Powered By Blogger

Senin, 05 November 2012

9 surprise ultah buat temen lo yang ultahnya hari libur

ok.. sorry itu judulnya panjang banget.. so lets just go straight to the point. Post kali ini tentang 9 cara lo bisa nge-surprise-in temen lo yang ultahnya di hari libur, gue bikini post kayak gini soalnya gue nanti ultahnya hari minggu._. ini kayak kode gitu (?) ok let's goo

1. Skype call/ telfon dia pas jam 12 malem.
   Jadi cara yang ini tuh yang paling gue impiin dari dulu. karna temen lo itu misalnya ultah hari minggu otomatis malming dong, bisa tidur jam berapa aja dong... nah lo nemenin dia begadang, pas jam 12 kalo ada Skype lo call dia atau call conference sama temen-temen lo yang lain buat ucapin happy birthday. Pasti temen lo bakalan seneng banget!
2. dateng kerumahnya pagi-pagi
   yang ini kayknya sih udh banyak org yg bikin kaya gini, tapi ini cara ampuh biar temen lo seneng banget. Lo beruntung kalo temen lo kebo alias bangunnya siang, kaya jam 8/11, tapi kalo temen lo bangunnya pagi... agak fail sih tapi tetep seru. Nah pertama lo harus ngehubungin ortu temen lo dulu, jangan tiba-tiba dateng aja, bisa dikira maling lo, abis ngehubungin ortunya lo dateng kerumah dia tanpa bilang-bilang dia, nah elo+ temen" elo wajib bawa yang namanya KUE biar lucu gituu... pas nyampe lo nyalain lilinnya, dan harus diem! biar ngga ketauan, nah abis itu kekamar si korban dan nyanyiin dih happy birthday! cute ngga sih :3
3. Lost Connection sama dia
  Nah kalo yang ini agak serem dikit, apalagi kalo temen lo ini susah yang namanya maafin orang.. kalo saran gue sih jangan deh.. tapi kalo temen lo gampang diajak becanda pake cara ini. Jadi cara yang ini lo harus lost connection sama dia, yaitu dengan bbm/sms ngga dijawab, mention/dm/message kacangin broo, telfon didiemin aja, skype di invisiblein, dan jangan bilang happy birthday ke dia.. nah lo lakuin ini seharian,  malemnya lo kerumah dia dan minta maaf ke dia+ bawa kue dan kado! pasti seru!!
4. 'Blind Birthday'
  Kalo yang ini, namanya agak aneh sih.. tapi kayaknya seru juga... Nah jadi lo kerumah nya korban abis itu tutupin matanya dia pake kain/penutup mata, nah abis itu ajak dia ke tempat yang dia selalu bilang dia suka, undang semua orang special bagi dia, kasih kue kesukaan  pasti sweet deh :3
5. dislikeyss
  ini sih agak-agak jail, jadi kalo temen lo punya phobia, lo takutin dia, kalo temen lo ngga suka sesuatu kasih sesuatu itu ke dia.. kayak.. kalo temen lo phobia gelap, lo taro dia diruangan gelap, tunggu sampe dia teriak + nangis abis itu baru bilang happy birthday.. atau kalo temen lo ngga suka sama yang namanya musik rock, lo ganti lagu di kamarnya dia jadi rock! sampe dia kesel banget baru bilang happy birthday sampe bawa kue, kalo ada orang special bantuin ngerjain temen lo, pasti lebih nyess deh di dia.. tambah sweet plus seru!
6.Masak-masakan (cewek onlyy)
   Kalo yang ini sih buat temen lo yang cewek doang.. jadi pas temen lo ultah, lo sama dia bikin kue kek masak apa kek, coba jadiin moment itu seenak mungkin, kaya pas lagi ngasih whip cream di kue malah dikenain ke mukanya ya gitu deh..
7. Cake in the dark.
  Ini terkesannya serem atau gimana ya.. tapi seriusan deh ini pasti seru dan gue saranin ini buat cowok yang mau nembak ceweknya waktu ceweknya ultah. Jadi lo harus online sepanjang malem sampe jam 12, pastiin doi juga online.. pas jam 12, lo vidcall sama dia nah abis itu lo tunjukin kue/cupcake yang ada lilinnya abis itu lo nyanyi happy birthday dan nembak dia... pasti dia cenat-cenut gitu deh (?)
8. Midnight party
  Nah kalo yang ini agak-agak susah nih, tapi beneran deh kalo ada yang ngelakuin ini yang di surprise in pasti suenenggg buanget. Jadi lo harus banget ijin sama ortunya dulu, nah blgnya "om, tante saya boleh culik anaknya ngga entar malem?" gitulah kira-kira. pas jam 11/11.30 lo culik temen lo itu, dan tutup matanya dia.. nah lo pergi ke rumah salah satu temen lo (yg ngga ultah), disana udah harus disiapin birthday party gitu dengan orang-orang yang deket banget sama dia, pas udah nyampe tinggal dibuka deh penutup matanya abis itu tralalala nyanyi lagu happy birthday + kue.. sebenernya ngga harus malem sih bisa juga sore kayaknya jam 4-7.
9. dreamss
    nah yang ini, lo harus sebisa lo buat ngewujutin impian sahabat lo, kayak kalo misalnya dia ngefans sama band indo/penyanyi indo lo harus kejer-kejer tuh orang sampe dapet tanda tangan +video blg happy birthday buat temen lo itu.. atau mungkin dia mau ke pantai... ya ajak dia kepantai.. sebenernya sih ini tergantung temen lo itu maunya apa, ada yang gampang ada yang susahnya setengah idup...

Jadi udah selesai nih semua 9 surprise buat ultah temen lo.. gue tau beberapa ada yang ngga harus dilakuin pas hari libur tapi ya gitu deh... thanks for reading and keep smiling :)

2 komentar: